Kura-kura, Kodok dan Kaki Seribu

Ada kisah tiga persahabatan, antara Kura-Kura, Kodok dan Ulat kaki seribu. Suatu hari Kura-Kura mengundang dua sahabatnya ini merayakan pesta kecil-kecilan.
Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain Kodok merasa mulutnya kecut, "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget"
Kura-Kura: "Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh Dok..warungnya deket khan..!"
Kodok: "Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu Ra. Tapi kalau soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari kita .. kakinya aja ada seribu!"
Setelah saling lempar tugas, akhirnya disepakati Ulat Kaki Seribu yang harus berngkat membeli rokok.
Semenatara Kodok dan Kura menunggu sambil ngegosipin soal artis-artis.
Lima menit menunggu, si Ulat belum datang juga, 10 menit, 20 menit, satu jam dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol-nongol juga.
Kodok: "Koq Ulat nggak pulang-pulang ya..?"
Kura: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Akhirnya mereka bersama menyusul Ulat, namun saat kura-kura membuka pintu, ternyata Ulat Kaki Seribu sudah ada di depan pintu.
Kura : "Nah ni dia..!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!"
Ulat : "Boro-boro rokok...jalan aja belom..!!"
Kodok: " Haah belom jalan !!!!...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
Ulat : "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi pake Sepatu"

Anak Kecil Yang Menemukan Tas

Seorang wanita kehilangan tasnya dalam hiruk-pikuk belanja saat liburan Natal. Beberapa waktu kemudian, tas itu ditemukan oleh anak kecil yang jujur yang mengembalikan kepadanya.
Sambil mencari di tasnya, ia berkomentar, "Hmmm... Ini lucu. Ketika saya kehilangan tas saya ada uant Rp.100.000 di dalamnya. Sekarang jadinya ada 10 lembar uang Rp.10.000."
Anak itu dengan cepat menjawab, "Itu benar, Nyonya. Terakhir kali saya menemukan sebuah tas wanita, dia tidak memiliki uang kembalian sebagai ucapan terima kasih."

Dokter dan 3 Orang Gila


3 Orang sakit jiwa sedang bersama dokter yang akan mengetes ingatan mereka. Dokter mengajukan pertanyaan sederhana kepada noel, 
"Tiga kali tiga berapa?"
"176," jawabnya.
Dokter lalu berpaling kepada ervan,
"Berapakah tiga kali tiga?"
"Kamis," jawab Ervan.
Dokter pun kemudian bertanya kepada oko, 
"Berapa tiga kali tiga?"
"Sembilan," jawabnya.
"Bagus sekali. Kok Anda bisa, bagaimana menghitungnya?" tanya dokter dengan semangat.
"Gampang, Kamis dikurangi 176."

Anggota DPR Disandera Teroris

Seorang pemuda dengan terengah-engah bercerita di warung kopi.
"Gawat!" katanya kepada semua orang yang sedang berkumpul.
"Ada kelompok teroris yang menyandera hampir seluruh anggota DPR. Mereka minta tebusan sebanyak 100 miliar dalam bentuk cash. Kalau tidak, anggota Dewan yang mereka sandera itu akan disiram bensin dan dibakar!" Si pemuda terengah-engah.
"Saya dan beberapa teman sedang berkeliling mengumpulkan sumbangan," kata si pemuda itu lagi.
"Rata-rata yang lain nyumbang berapa emangnya?" tanya seorang bapak.
Jawab si pemuda dengan pasti:
"Rata-rata satu liter!"

Mahasiswa Tewas Gantung Diri


Wkwkwkwkwk mahasiswa kacau.

Tukang Sampah Dan Tukang Bersih


Tukang sampah dan tukang bersih.
Kamu tau bedanya kan coy

Boyband Itu Aneh

Hayo siapa yang demen sama boyband, ayo ngaku!

Pas Jadi Pacar Dan Pas Jadi Mantan


Pas jadi pacar dan pas jadi mantan

Pacar - Antara FTV Dan Kehidupan Nyata


Pacar - antara FTV dan kehidupan nyata
FTV: sopir jadi pacar
Dikehidupan nyata: pacar jadi sopir

Kamu Wong Ra Jelas


Kamu wong ra jelas: jaket yamaha, motor honda, helm suzuki.
Kowe yo ra jelas pak, kowe polisi tapi bolpenmu pilot!